2 Tersangka Pelaku Penyiram Air Keras Terhadap Penyidik Senior KPK Novel Baswedan ditangkap

2 Tersangka Pelaku Penyiram Air Keras Terhadap Penyidik Senior KPK Novel Baswedan ditangkap

Jejak penanganan kasus novel Baswedan, menemui jalan panjang hingga akhirnya ada titik terang kasus novel memasuki babak baru dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Idham Azis, pada 11 April 2017 2 orang tidak dikenal menyiram penyidik KPK novel Baswedan dengan air keras

Dua setengah tahun novel menjalani hidupnya dengan sebelah mata, pelakunya menjadi misteri hingga akhir di penghujung tahun 2019 ini polisi berhasil mengungkap 2 pelaku, penangkapan 2 tersangka kasus penyiraman novel Baswedan merupakan buah perjalanan panjang sejak novel disiram air keras 11 April 2017 yang lalu.

polisi melakukan 7 kali olah tempat kejadian perkara dan memeriksa 73 saksi, setelah dua setengah tahun pihak kepolisian akhirnya mengungkap penyerang Penyiram Air Keras Terhadap Penyidik Senior KPK Novel Baswedan, keduanya ditangkap pada kamis lalu oleh tim teknis bersama kepala korps Brimob Polri  2 Pelaku diketahui adalah anggota polisi yang masih aktif, motif penyerangan pada novel dan siapa aktor intelektual yang menjadi satu hal yang di tunggu selanjutnya, Mampukah polisi mengungkap kasus novel secara transparan.

Penyidik Senior KPK Novel Baswedan

Selama 20 hari kedepan setelah dua setengah tahun pihak kepolisian akhirnya mengungkap tersangka kasus penyiraman air keras kepada penyidik KPK novel Baswedan dua orang tersangka Anggota polisi aktif apresiasi atas penangkapan tersangka datang jadi ketua KPK Firli bahuri, menyatakan pengungkapan kasus novel sudah lama ditunggu publik, namun satu hal yang hingga kini belum secara terang benderang terungkap. Benarkah dalam utama kasus novel sudah terungkap?

Novel Baswedan menyangsikan motif dendam pribadi dari dua pelaku yang menurutnya tidak logis, namun novel mengapresiasi kinerja Kepolisian atas kasusnya, tim advokasi novel Baswedan mendesak agar Polri mengungkap aktor intelektual dibalik peristiwa.

Penyerangan pada novel Baswedan ini mungkin Apa motif pelaku lapangannya tapi yang pasti tantangan yang harus ada orang yang juga orang-orang nakal yang juga memanfaatkan situasi karena itu Presiden Memerintahkan harus segera menyelesaikan kasus tersebut.

memerintahkan Kabareskrim bersama Kapolda Metro untuk melakukan proses penyidikan yang transparan

Kapolri Jenderal Idham Azis berjanji pengungkapan teror pada novel akan berjalan transparan dan sesuai hukum yang berlaku. "Sebagai pimpinan Polri saya mengapresiasi pelaksanaan tugas dan kinerja dari tim Teknik ini namun dibalik itu, saya juga merasa prihatin karena ternyata pelakunya adalah anggota polri aktif, kedepan saya sudah memerintahkan Kabareskrim bersama Kapolda Metro untuk melakukan proses penyidikan yang transparan"

penangkapan 2 tersangka kasus penyiraman novel Baswedan merupakan buah perjalanan panjang sejak 2017 pihak kepolisian melakukan 7 Kali olah, tempat kejadian perkara dan memeriksa 73 saksi 
2 Tersangka Pelaku Penyiram Air Keras Terhadap Penyidik Senior KPK

Motif kedua tersangka konon karena marah dan menilai Baswedan adalah penghianat,
siapa sebenarnya dalang di belakang kedua pelaku ?

No comments for "2 Tersangka Pelaku Penyiram Air Keras Terhadap Penyidik Senior KPK Novel Baswedan ditangkap"